-->

Daftar 7 Rekomendasi Game PPSSPP Android Terbaik Untuk Gamer

Daftar 7 Rekomendasi Game PPSSPP Android Terbaik Untuk Gamer- buat kalian yang doyan banget main game terutama di Android, tentunya udah ga asing lagi sama yang namanya PPSSPP atau biasa juga di sebut PSP. Ya, emulator android satu ini memang sangat di gemari karena kualitasnya yang sangat sangat bagus dan tentunya cocok banget buat main game di android.


Di bawah ini Admin bakal kasih beberapa rekomendasi game PPSSPP/PSP android terbaik sepanjang masa yang udah admin pilah dan admin survey dari beberapa aspek, yaitu jalan cerita/alur game, grafik, efek visual, gameplay, dan banyak aspek lain yang gabisa admin sebutin satu-satu. Tanpa berlama-lama lagi, berikut daftarnya.

Daftar game ppsspp terbaik yang menjadi pilihan untuk dimainkan gamer sejati


Daftar Game PSP Android Terbaik

Sebenernya sih PPSSPP udah ga tergolong jadi Emulator yang baru, tapi kualitas dari emulator ini gak bisa di ragukan. Karena itulah, masih banyak gamer yang masih setia dengan emulator satu ini.

Fitur-fiturnya juga lengkap banget, dan juga emulator ini mampu menjalankan game PPSSPP ISO dengan Grafik yang tinggi atau bahkan game yang menggunakan FPS (Frame Per Second) sebagai ukuran grafiknya dengan lancar dan tanpa lag di Android kamu. Berikut daftar gamenya

1. Naruto Ultimate Ninja Impact


Game ppsspp terbaik untuk pertempuran yaitu game naruto ultimate ninja


Game ini menceritakan tentang petualangan naruto untuk bawa balik sasuke yang kabur dari Konoha nih. Di awal game, kalian bakal jadi Naruto yang masih di latih sama Jiraiya yang nantinya bakal ketemu sama Sakura, Kakashi, sampe lanjut buat ngelawan sasuke.

Grafik dari game ini ga perlu di tanyain lagi, grafiknya keren apalagi pas battle, keren banget pokonya. Battlenya juga ga sembarangan, buat kalian yang suka banget sana game yang battlenya rusuh dan Adventurenya keren, game PSP ini wajib banget buat kalian mainin di Smartphone kalian.

2. Dragonball Tenkaichi Team Tag


Di urutan ke 2 ada Dragonball Tenkaichi Team Tag. Di game ini, gausah tanyain lagi deh, udah mirip banget sama game Dragonball yang ada di PS 2 dan PS 3. Dari segi grafik, gameplay, visual effect, sama battle effect juga, pokonya ga bakalan kalah.

 Mode yang ada di game ini juga ga ngebosenin, dimana kalian bisa berpetualang, mulai dari lawan Radith, sampe lawan Frieza. Atau pas kalian bosen berpetualang, kalian bisa nyoba main Free Battle buat lebih kenal sama jurus-jurus dari tiap karakter yang ada di game ini.

3. God of War : Ghost Of Sparta


Game terbaik selanjutnya untuk ppsspp kali ini adalah god of war


Siapa sih yang ga kenal sama game satu ini? Udah ga perlu di tanyain lagi sih tentang game legendaris satu ini. Game God Of War ini berkisah tentang perjalanan Kratos yang mencoba menyelamatkan saudaranya yang masih hidup, yakni Daimos.

Masalah Grafik sih asli ga perlu di tanyain lagi, grafiknya tajem banget yakin, efeknya juga keren banget. Game ini cocok banget buat kalian yang suka Game adventure yang perlu sedikit mikir yang di padukan dengan strategy.

4. Burnout Legends




Game ini udah ga perlu di raguin lagi. Karena game ini punya tema Racing gapi rusuh gitu, jadi ga seperti game balapan pada umumnya.

Game ini juga punya jalan cerita sendiri yang tentunya semakin naik level juga kesulitannya naik. Cocok banget buat kalian yang lagi nyari game dengan tema Racing yang ga biasa.


5. Need For Speed Carbon Own The City




Keterlaluan banget kalo admin ga masukin game psp android legendaris ini di daftar. Ya, buat pecinta PSP tentunya udah tau dong sama game dengan tema racing yanv satu ini.

Selain karena grafiknya yang tajem banget, game ini juga punya jalan cerita sendiri yang bikin game ini seru banget. Selain itu tampilan balapanya juga udah lebih stabil dari NFS most wanted. Jadi game ini udah recomended banget pokonya.

6. Tekken 6


Alesan admin masukin game Tekken 6 ini karena selain jalan ceritanya yang panjang yang bikin kalian penasaran, karakternya juga lengkap banget, udah kaya PS3 sih kalo menurut admin.

Cocok banget buat kalian yang suka sama game battle yang bervriasi, karena karakternya banyak banget dan tentunya, skillnya juga beda-beda semua.

7. Warriors Orochi 2


Game ini sebenernya game PS2 yang merupakan gabungan dari game Dinasty Warrior, Orochi Warrior, dan Samurai Warrior. Jadi dari segi karakter makin banyak.

Jalan cerita di game ini tuh panjang banget, lebih panjang dari Harvest Moon. Karena tiap karakter di Game ini harus sampe level 999, item harus komplit, gallery komolit, pokonya lama banget untuk tamat dan cocok buat jamu yang suka sama game Adventure.


Itulah daftar game daftar game PPSSPP/PSP Android terbaik menurut admin, yang udah admin pilih berdasarkan dari segi Grafik, Alur Game, Efek Visual, Tingmat Kestabilan Game, dan tentunya hasil Vote dari para gamer. Happy Gaming.

0 Response to "Daftar 7 Rekomendasi Game PPSSPP Android Terbaik Untuk Gamer"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan
Jika bingung bertanyalah disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

;

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel