-->

Begini Cara Mengganti Thema Vivo All Versi, Work Gan!

Cara mengganti thema vivo

Artikel ini akan menjelaskan tentang cara mengubah tema Vivo atau cara mengganti tema Vivo, jadi apabila Anda sedang mencari info tentang cara mengganti thema Vivo All versi, maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.


Vivo merupakan pabrikan asal China dengan penjualan HP terbesar ke 3 di Indonesia, ada juga yang menyebut kedua sih. Berapapun urutannya, HP Vivo sudah sangat dikenal luas di Indonesia, itu kenyataannya.

Salah satu sebab begitu populernya Vivo di Indonesia, mungkin salah satunya karena, merek ini mempuyai banyak sekali series HP middle end yang masuk dikantong anak muda, maklum secara ekonomi kebanyakan anak muda belum kerja, dan apabila sudah bekerja, gajinya pun belum besar.

Beberapa smartphone Vivo yang cukup digemari diantaranya adalah Vivo V15 Pro kemudian ada juga Vivo Z1 Pro, lalu juga ada Vivo Y12 dan masih banyak lagi yang lainnya.

HP middle end Vivo dengan harga 3 jutaan atau 2 jutaan bahkan kurang, ternyata mempunyai performa yang ciamik, jadi bukan karena harga HP ini yang murah saja, tetapi ada sebab lain orang membeli smartphone ini.

Dan yang paling penting, semua kebutuhan anak muda dan generasi Z bisa terjawab, apalagi kalau bukan tentang sosial media (facebook, twitter, instagram, tiktok dan youtube) dan gaming (seperti mobile legends, call of duty mobile dan free fire serta game lainnya).

Semurah-murahnya HP Vivo, tetap saja kita sebagai user tak bisa berganti-ganti handphone setiap hari, kecuali sultan hehe.

Jika Anda merasakan hal yang sama, bosan menggunaka HP Vivo, karena tampilannya itu-itu saja.

Jangan khawatir, karena Anda bisa menghilangkan kebosanan tersebut tanpa harus beli HP baru, cukup dengan mengganti tema HP Vivo saja.

Lantas bagaimana caranya? Jika Anda bingung, silahkan ikuti panduan mengganti tema HP Vivo berikut ini :

Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah dengan memastikan bahwa HP Vivo kesayangan mempunyai cukup kuota internet, karena nanti kita akan download tema atau theme nya menggunakan kuota internet;

Jika Anda sudah memastikan kuota internet cukup, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuka i Theme di HP Vivo kesayangan Anda;

Selanjutnya silahkan lihat pada bagian bawah, disana ada 4 buah menu yang berjejer, yakni "Recomendation", "Theme", "Font"dan "Local", pilihlah dan klik menu kedua "Theme";
Apabila menu "Theme"sudah diklik, maka Anda akan diperlihatkan banyak sekali theme atau tema Vivo, setelah itu silahkan pilih salah satu tema yang Anda suka;

Setelah Anda berhasil memilih salah satu theme Vivo yang sesuai dengan kesukaan Anda, selanjutya untuk dapat menggunakannya, silahkan klik download, setelah itu, maka tema akan terdownload secara otomatis;

Kemudian setelah tema berhasil didownload, maka pada bagian bawah akan muncul 2 buah tombol, yakni "Äpply"dan "Delete", jika Anda salah download silahkan klik "Delete", namun apabila sudah benar, dan Anda ingin segera menggunakan tema tersebut, silahkan klik "Äpply" untuk mengaplikasikan tema Vivo tersebut;

Selamat! Sampai sini Anda berarti sudah bisa mengganti tema Vivo, sekarang kebosanan Anda dengan HP yang begitu-begitu saja sudah hilangkan, paling tidak berkurang lah, tema baru sama dengan spirit baru hehe.

Untuk mengganti  tema Vivo, sebenarnya bisa menggunakan berbagai cara, cara diatas adalah yang paling direkomendasikan, namun ada cara lain yang melibatkan pihak ketiga, yakni provider aplikasi ganti tema, yang ada begitu banyak tersebar di Google Play Store.

Oke itu tadi cara mengganti thema vivo all versi terbaru di tahun 2021 ini, semoga setelah membaca artikel ini, ada hal positif yang dapat Anda petik. Sekian, terimakasih dan sampai jumpa diartikel yang lainnya.

0 Response to "Begini Cara Mengganti Thema Vivo All Versi, Work Gan!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan
Jika bingung bertanyalah disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

;

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel